Avelio, Sarung Tangan Sepeda Lokal Rasa Internasional

Avelio, Sarung Tangan Sepeda Lokal Rasa Internasional

Sudahkah Anda punya rencana khusus di akhir pekan ini? Rileks, kalau belum, masih banyak waktu. Akhir pekan harusnya santai, bukan malah terburu-buru. Mungkin berkendara jarak jauh menggunakan motor, atau sepeda, bakal jadi pilihan tepat. Touring, sekadar untuk melepas penat tapi jangan lupa aksesoris sepeda bikers. Melihat pemandangan segar, keluar dari lingkaran rutinitas Anda sehari-hari. Pikiran pun terbebas dari ketegangan. Apalagi jika Anda tidak sendirian.

Nah, sebelum berangkat, sebaiknya cek kelengkapan Anda. Periksa kendaraan Anda dan pastikan semua komponen telah bekerja dengan optimal tanpa kendala. Kalau sudah nyaman, jalur panjang pun tak akan terasa melelahkan.

Eits! Jangan berangkat dulu sebelum memakai aksesoris sepeda bikers lengkap. Helm, sepatu, baju, dan pastinya, sarung tangan sepeda Avelio.
Bukan apa-apa, jangan dianggap cuma buat gaya.
Aksesoris – aksesoris sepeda bikers tersebut akan melindungi badan Anda dari berbagai risiko yang bisa saja terjadi saat bersepeda.
Terutama sarung tangan Avelio, yang menjadi pelindung utama bagi tangan Anda, baik ketika memegang kemudi, maupun untuk mencegah luka saat tangan menahan beban tubuh dari terjatuh.

Sarung tangan sepeda Avelio dibuat khusus untuk penggemar olahraga ekstrem seperti Anda. Motocross, downhill, sepeda balap, enduro, bmx, offroad, dan lainnya.
Kombinasi material spandex dan coolmax, menjadikannya ringan dan dingin dipakai.
Juga didukung dengan padding berbahan karet yang kuat dan lentur, melindungi tangan dari apa saja.
Tanpa perlu melepas sarung tangan, Anda masih bisa menggunakan smartphone seperti biasa dengan jari-jari Anda. Praktis, bukan?

Avelio menghadirkan banyak pilihan sarung tangan.
Ada Avelio Bat Ranger untuk bikers touring, pecinta moge, dan motor balap.
Itupun tersedia dalam berbagai varian warna. Untuk pesepeda, Anda bisa memilh Avelio Basic, Avelio Aero, atau Avelio Phoenix yang tampil dengan desain stylish dan nyaman di tangan.

Soal harga aksesoris sepeda bikers tersebut, jangan khawatir, pasti terjangkau belum lagi sering ada promo seperti saat ini gratis ongkir dan beli 1 gratis 1. Jadi tak usah ragu lagi. Segera meluncur ke www.blog.avelio.com sekarang juga!

Previous 5 Trik Tanpa Lelah Bersepeda Saat Puasa
Next 3 Keunggulan Sportware Buatan Indonesia

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idn1.avelio.com/blog.avelio.com/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

How To 0 Comments

Ternyata Begini Cara Sarung Tangan Melindungi Pesepeda

Bersepeda memang menyehatkan, tetapi bukan berarti tidak berisiko. Oleh karena itu banyak dikembangkan produk-produk perlindungan yang inovatif, demi menghindarkan pesepeda dari kemungkinan terburuk. Selain helm, aksesoris perlindungan yang umum dipakai

Sepeda Thrill

Para penggemar cross country pasti sudah tak asing lagi dengan sepeda merek Thrill. Benar, merek satu ini sejak awal memang fokus memproduksi sepeda MTB. Kemudian memperluas cakupannya dengan ikut meramaikan

Tips Memilih Sadel Sepeda

Pemilihan sadel yang nyaman dan tepat sangat penting karena dapat berdampak pada kenyamanan dan performa pengendara selama perjalanan sepeda. Sadel yang sesuai dapat membantu mengurangi tekanan pada area tubuh tertentu

Diskusikan