3 Keunggulan Sportware Buatan Indonesia

3 Keunggulan Sportware Buatan Indonesia

Bersepeda merupakan aktivitas yang menyenangkan. Berkeliling kesana kemari sambil mengayuh dan bercanda dengan sesama pesepeda, pasti menjadi sarana relaksasi jitu. Ketegangan akan hilang, semangat menghadapi rutinitas pun akan selalu datang. Tapi segembira apapun Anda, jangan sampai mengabaikan faktor keselamatan dalam bersepeda.
Dan salah satu perlindungan terbaik itu ada dalam produk sarung tangan pesepeda Avelio. Jelas saja, pasalnya Avelio tidak main-main dalam menciptakan produknya. Bagi pecinta olahraga bersepeda, sebaiknya simak alasan mengapa Anda harus mulai melirik produk Avelio berikut:

1. Sarung Tangan Pesepeda Bikinan Anak Negeri
Avelio, sebagai produsen apparel olahraga ekstrem, memulai pengembangan produk di Yogyakarta. Avelio sengaja memanfaatkan aset-aset lokal, karena yakin akan kemampuan dan kualitas yang diberikan.
Era globalisasi memungkinkan brand lokal seperti Avelio untuk menyaingi produk-produk yang lebih ‘tua’. Posisi Avelio sebagai brand lokal memberikan keunggulan tersendiri. Karena Avelio akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Yogyakarta, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan memakai sarung tangan Avelio, Anda berarti juga turut berperan dalam memajukan industri Tanah Air dan mengakui kualitas karya anak bangsa.
2. Berkualitas
Tidak ada produk yang mampu bertahan lama tanpa memperhatikan kualitas. Di Avelio, kualitas adalah paling utama. Departemen desain, yang termasuk pembuatan pola, pencetakan, penyesuaian, sengaja menampilkan konsep gaya nan ekstrem pada setiap sarung tangan buatan Avelio. Belum lagi material pembuatannya, kualitas jahitannya, juga segala fitur pengamanan dan kenyamanan bagi tangan Anda saat bersepeda. Yang pasti Anda bakal dapat bersepeda dengan aman dan nyaman, sekaligus terlihat lebih gagah dan profesional.
3. Harga Terjangkau
Banyak produk bermutu di pasaran, tetapi hanya sedikit yang harganya murah. Hampir seluruhnya memasang harga selangit, nyaris menguras dompet, tidak terbeli oleh kantong-kantong pas-pasan.
Berbeda dengan Avelio. Tim Avelio menyadari bahwa produk-produk ciptaannya harus menyesuaikan dengan pasar utama, yakni para pesepeda Indonesia. Karenanya, Avelio memberikan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Sarung tangan Avelio termurah dibanderol seharga kurang dari Rp 100 ribu-an. Murah, bukan?
Kalau Anda hobi bersepeda, sebaiknya Anda punya sarung tangan berkualitas buah karya anak negeri yang harganya terjangkau ini.

Previous Avelio, Sarung Tangan Sepeda Lokal Rasa Internasional
Next Hindari Beli Sarung Tangan Palsu atau Rasakan Sendiri Akibatnya

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/blog.avelio.com/public_html/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Kabupaten Kapuas

Menyusuri ruas jalan trans Kalimantan propinsi Kalimatan Tengah maka Kita akan mendapati toko sarung tangan sepeda di kabupaten Kapuas. Tepatnya di Jalan Pemuda gang V no 27 lokasi dari Bapak

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Probolinggo

Mencari toko sarung tangan sepeda di Probolinggo tidaklah sulit. Terletak di jalan raya Pantura, Kita dapat menemukan toko yang menjual sarung tangan sepeda produksi Avelio.

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Tulungagung

Saat ini toko sarung tangan sepeda di Tulungagung ada di Desa Gendingan Kedung Waru dan Tamanan. Mas Valentino Hepayudha dan Toko Piala Jaya adalah distributor sarung tangan sepeda produksi Avelio

Diskusikan