Toko Sarung Tangan Sepeda Di Semarang

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Semarang

“Hijaukan bumi, kurangi polusi, mari bersepeda” begitulah slogan dari Sinar Bike Coffee Corner. Sinar bike merupakan toko sarung tangan sepeda di Semarang produksi Avelio yang juga memiliki space untuk coffee corner.

Sinarbike sendiri terletak di sentra bisnis Citraland BSB City yang lokasinya strategis di daerah perbukitan. Hanya sekitar 30 menit dari stasiun kereta api.

Jika bingung menemukan arah ke toko sarung tangan sepeda di Semarang ini, maka bisa mengikuti petunjuk Google maps berikut ini:

Petunjuk Menuju Sinar Bike + Coffee Corner

atau langsung menghubungi:


SINAR BIKE + COFFEE CORNER

Ivy Arcadia D1-20 Citraland BSB City , Semarang
HP / WA 08122810582

Previous Hindari Ban Meletus di Tengah Jalan Lewat Persiapan Berikut
Next Ngeri, Begini Akibat Fatal Bersepeda Tanpa Perlindungan

About author

Editor review

Parkir
5/5
Mudah Ditemukan
4/5
Lengkap
4.6/5

4.55

Good
4.55

You might also like

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Bogor

Lagi cari toko sarung tangan sepeda di Bogor? Klo Kita menyusuri kawasan Jl semeru, Mayor Oking, Leuwinanggung, Bondongan, atau sekitar Citereup, maka akan menemukan beberapa toko sarung tangan sepeda di

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Tangerang

Sekarang saatnya menelusuri toko sarung tangan sepeda di Tangerang. Dari hasil penelusuran mendapatkan beberapa titik lokasi toko, yaitu di kawasan Vila Grand Tomang, RS Siloam, Tiga Raksa dan Jatiuwung Tangerang.

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Purwokerto

Buat Kamu yang tinggal di Purwokerto pasti tau Taman Andhang Pangrenan dong. Nah Kali ini Kita menyisir mulai dari situ untuk mencari toko sarung tangan sepeda di Purwokerto. Menyusur ke

Diskusikan