Toko Sarung Tangan Sepeda Di Probolinggo

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Probolinggo

Mencari toko sarung tangan sepeda di Probolinggo tidaklah sulit. Terletak di jalan raya Pantura, Kita dapat menemukan toko yang menjual sarung tangan sepeda produksi Avelio.

Toko ini Harapan Jaya saat ini menjadi satu satunya yang menjual sarung tangan sepeda produksi Avelio di kawasan Probolinggo. Sarung tangan Avelio memiliki kualitas Internasional dengan harga yang terjangkau. Selain menjual sarung tangan sepeda, toko ini juga menawarkan peralatan olahraga sepeda lainnya yang Anda dapat lihat koleksinya.

Update untuk masa pandemi, Anda sebaiknya menghubungi terlebih dahulu jika ingin melakukan kunjungan ke toko untuk memastikan jam buka toko. Seperti Kita ketahui, jam buka dan tutup toko dimasa pandemi mengalami penyesuaian untuk menurunkan resiko penyebaran covid 19.

Menurut mbak Riri Kartika Chandra dari Toko Harapan Jaya, lokasi Toko Harapan Jaya tidak jauh dari Rutan Kraksaan, yaitu di Jl. Raya Panglima Sudirman no 101. Jalan ini merupakan jalan nasional, jalur penghubung antar propinsi. Jika masih kesulitan menemukan toko sarung tangan sepeda di Probolinggo ini dapat menghubungi mbak Riri dengan nomor kontak dibawah ini.

  • Toko Harapan Jaya, Jl. Raya Panglima Sudirman 101 Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur. Telp. 081231285255 [ ]
Previous Toko Sarung Tangan Sepeda Di Palembang
Next Patah tulang siku jika bersepeda tanpa elbow protection

About author

Editor review

Parkir
4/5
Mudah Ditemukan
4.2/5
Lengkap
4.1/5

4.1

Good
4.1

You might also like

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Semarang

“Hijaukan bumi, kurangi polusi, mari bersepeda” begitulah slogan dari Sinar Bike Coffee Corner. Sinar bike merupakan toko sarung tangan sepeda di Semarang produksi Avelio yang juga memiliki space untuk coffee

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Palembang

Untuk Anda yang sedang mencari toko sarung tangan sepeda di Palembang, salah satu toko yang menjualnya adalah Robbie Bike. Lalu dimanakah lokasi tepatnya Robbie Bike?

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Tangerang

Sekarang saatnya menelusuri toko sarung tangan sepeda di Tangerang. Dari hasil penelusuran mendapatkan beberapa titik lokasi toko, yaitu di kawasan Vila Grand Tomang, RS Siloam, Tiga Raksa dan Jatiuwung Tangerang.

Diskusikan