Mengenal Inovasi Terbaru, Avelio Elbow Protection

Mengenal Inovasi Terbaru, Avelio Elbow Protection

Bersepeda dikategorikan sebagai salah satu cabang olahraga ekstrem. Tentu saja, bersepeda identik dengan kecepatan, rintangan sulit, tensi tinggi, berikut segala risiko bahaya yang mengikutinya. Kemungkinan terjadinya kecelakaan cukup besar, peluang para pengendara sepeda untuk mengalami cedera pun terbuka lebar. Maka pantas saja kalau peminat olahraga yang satu ini bukanlah orang-orang sembarangan. Elbow protection Avelio.

Apalagi dalam nomor-nomor, seperti dirt jumping, all mountain, enduro, dan jenis-jenis cabor bersepeda ekstrem lainnya. Jenis bersepeda semacam ini memiliki tingkat risiko lebih tinggi, karena dilakukan di atas medan dengan tingkat kesulitan maksimal. Ancaman terjatuh dari sepeda, yang bisa menyebabkan luka otot hingga patah tulang, menghantui para pecinta olahraga jenis ini.

Namun sebenarnya, segala ancaman bahaya tersebut bisa dicegah, atau setidaknya diminimalisir. Mula-mula, pesepeda memang membutuhkan keberanian ketika ingin mencoba nomor ekstrem, all mountain misalnya. Tapi keberanian saja tidak cukup, diperlukan usaha untuk mempelajari teknik dan trik-trik cerdik sebelum berjibaku di jalur yang memiliki kesulitan tingkat tinggi. Dan persiapan itu pun masih belum sepenuhnya selesai.

Gunakan Perlindungan Maksimal

Jangan sekali-kali menyepelekan soal perlindungan diri. Bukan lagi hal penting, perlindungan diri sudah menjadi keharusan yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Jika kamu berminat dengan olahraga ekstrem, hal pertama yang harus dipikirkan adalah bagaimana cara melindungi diri. Karena jelas, bersepeda ekstrem adalah sepaket kesenangan berisikan bahaya yang mengancam.

Perlindungan diri berkaitan dengan segala aksesoris, dan peralatan untuk mendukung keamanan bersepeda. Mulai dari helm, body armor, sarung tangan, sepatu, kacamata, hingga knee & elbow pads (pelindung lutut dan siku). Sebelum bersepeda gunung, atau aktivitas ekstrem lainnya, sebaiknya pakailah perlengkapan ini demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Perlindungan maksimal diperlukan untuk menghindari efek buruk yang mungkin terjadi karena benturan, baik akibat jatuh, tabrakan, atau hal lainnya. Kecelakaan bisa jadi tak dapat dihindari, tetapi setidaknya kamu bisa mencegah efek yang lebih buruk menimpa salah satu organ tubuhmu.

Dengan memakai helm, kamu melindungi kepala dari risiko gegar otak. Dengan memakai sarung tangan sepeda, Avelio Bat Ranger misalnya, kamu dapat mencegah telapak tanganmu lecet kala menahan tubuhmu yang terjatuh. Dengan memasang pelindung siku, kamu tidak hanya akan melindunginya dari luka atau patah, tetapi juga meregangkan otot lenganmu saat mengendarai sepeda.

Avelio Elbow Protection

Avelio, sebagai produsen aksesoris olahraga, menyadari kebutuhan pesepeda akan perlindungan maksimal. Karenanya kami mencoba menghadirkan inovasi terbaru, Avelio Elbow Protection, demi memenuhi pengamanan tersebut.
Ringan, terbuat dari bahan lycra. Tersemat dengan erat di lengan lewat kelenturan dan kerapatannya. Pesepeda tak akan repot saat memakainya. Selongsongnya fleksibel untuk ukuran lengan sebesar apapun saja. Meski lengan terus bergerak, elbow pads ini akan tetap terpasang di siku kamu dan tidak sekalipun melorot.

Dari segi tampilan, tentu kamu sudah tidak meragukan desain produk Avelio. Simpel dan elegan. Itu diwakili dengan penggunaan hitam sebagai warna dasarnya. Logo Avelio terselip mungil di sudut atas, berwarna merah menjadi kombinasi tepat bagi tampilan elbow protektor ini.

Fitur-fitur tersebut sama sekali tidak menghilangkan fungsi asli dari pelindung siku. Memanfaatkan 2 material peredam benturan, yaitu hard sponge dan soft sponge, untuk menjaga kondisi siku kanan dan kiri. Kedua material ini akan mengamankan siku kala terjadi benturan, menghindarkannya dari luka yang mungkin kamu alami. Selain itu, desain ergonomisnya juga sangat membantu peregangan lengan saat mengemudi sepeda. Posisi lengan tetap terjaga sempurna, sehingga memudahkanmu bermanuver tajam.

Setelah menyimak penjelasan tadi, mungkin kamu mulai menimbang-nimbang pentingnya pelindung siku. Lengan merupakan tumpuan utama dalam bersepeda, maka sudah seharusnya kamu menjaga kondisinya agar tetap berfungsi dengan baik. Gunakan aksesoris pengaman yang tepat, Avelio Elbow Protector salah satunya.

Previous Toko Sarung Tangan Sepeda Di Probolinggo
Next Mitos atau fakta, bersepeda bikin panjang umur !

About author

You might also like

How To 0 Comments

5 cara kuat genjot tanjakan dalam 1 minggu latihan

Bagi pemula di dunia gowes menggowes, jalur perbukitan bisa jadi menegangkan dan menciutkan nyali. Umumnya, kontur jalanan di daerah berbukit-bukit tidak selalu mulus dan pastinya berliku. Kondisi ini bakal menyulitkan

How To 0 Comments

Cara Upgrade Speed Sepeda Bawaan Pabrik

Ingin punya lebih banyak pilihan gear? Tentu saja kamu harus paham cara upgrade speed sepeda . Jika selama ini masih menggunakan gear set bawaan pabrik, kamu bisa melakukan upgrade sepeda

How To 0 Comments

Ternyata Begini Cara Sarung Tangan Melindungi Pesepeda

Bersepeda memang menyehatkan, tetapi bukan berarti tidak berisiko. Oleh karena itu banyak dikembangkan produk-produk perlindungan yang inovatif, demi menghindarkan pesepeda dari kemungkinan terburuk. Selain helm, aksesoris perlindungan yang umum dipakai

Diskusikan