Avelio, Sarung Tangan Penakluk Medan Terjal

Avelio, Sarung Tangan Penakluk Medan Terjal

Bagi pesepeda yang sudah berpengalaman, melalui jalur turunan tajam bukanlah suatu hal yang menakutkan. Tapi buat para pemula, hal itu bisa saja membuat nyali ciut. Terlebih lagi jika ketakutan berimbas pada kemampuan memegang kendali sepeda. Awas! Risiko terjatuh ada di depan mata.
Namun Anda tak perlu khawatir dan cemas berlebihan. Karena Avelio telah menghadirkan produk sarung tangan terbaik khusus bagi pecinta olahraga bersepeda. Apalagi, buat Anda yang lebih tertantang kala mengayuh sepeda di atas medan berat.
Pegunungan, perbukitan, jalan setapak di antara pepohonan pinus, tebing-tebing curam dan berbatu, benar-benar menegangkan. Sarung tangan Avelio dilengkapi dengan peredam getaran untuk memberikan ketahanan lebih pada telapak tangan saat menggenggam stang. Jadi Anda bisa mengemudi lebih tangkas, mengontrol handgrip dengan cekatan saat melalui jalan berliku-liku dalam kecepatan maksimal.
Sebagai negara di wilayah tropis, cuaca di Indonesia cenderung panas dan bersuhu tinggi. Tentu saja telapak tangan pesepeda akan mudah berkeringat, apalagi waktu menyetir sepeda. Karenanya, Avelio sengaja membuat sarung tangannya dari kombinasi bahan spandex dan coolmax yang ringan dan nyaman. Saat cuaca panas, pegangan tangan tidak licin, begitu pula pada waktu musim hujan. Lagi-lagi ini akan membuat kontrol pengemudi terhadap tunggangannya tetap optimal dalam cuaca apapun. Bahan coolmax dan spandex bersifat dingin, memberikan kenyamanan lebih pada telapak tangan pesepeda.
Di sisi lain, Avelio juga mementingkan faktor gaya. Oleh karena itu, para desainer Avelio membuat tampilan sarung tangan sedemikian rupa, sehingga pemakainya tampak lebih berkelas saat menunggang sepeda. Sporty sekaligus elegan. Dan ketika tangan telah terlindungi, inilah saatnya menyusuri jalanan terjal.

Previous Hindari Beli Sarung Tangan Palsu atau Rasakan Sendiri Akibatnya
Next Ternyata Begini Cara Sarung Tangan Melindungi Pesepeda

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idn1.avelio.com/blog.avelio.com/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

How To 0 Comments

Hindari Ini Saat Melakukan Pemanasan

Ada beberapa hal yang harus di hindari saat melakukan pemanasan. Pemanasan yang tidak dilakukan dengan tepat ini dapat mengurangi efektifitas Anda dalam berolahraga, bahkan dapat mengakibatkan cedera.

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Masalah Organ Intim Wanita Akibat Bersepeda dan cara menanganinya (part-2)

Kemarin kita sempat membahas permasalah yang dapat timbul pada organ intim terutamanya wanita. Mulai dari mati rasa, infeksi, sensasi terbakar, bahkan memengaruhi kehidupan seksual dengan suami. Tetapi benarkah hal itu

How To 0 Comments

Masalah Rantai Sepeda Sering Lepas, Penyebab, dan Cara Mengatasinya

Timbulnya masalah rantai sepeda secara otomatis akan mengganggu kenyamanan menggowes. Ketika sedang asyik bersepeda, tiba-tiba rantai sepeda keluar jalur sehingga pedal tidak bisa lagi dikayuh. Rantai sepeda sering lepas atau

Diskusikan