Avelio, Sarung Tangan Penakluk Medan Terjal

Avelio, Sarung Tangan Penakluk Medan Terjal

Bagi pesepeda yang sudah berpengalaman, melalui jalur turunan tajam bukanlah suatu hal yang menakutkan. Tapi buat para pemula, hal itu bisa saja membuat nyali ciut. Terlebih lagi jika ketakutan berimbas pada kemampuan memegang kendali sepeda. Awas! Risiko terjatuh ada di depan mata.
Namun Anda tak perlu khawatir dan cemas berlebihan. Karena Avelio telah menghadirkan produk sarung tangan terbaik khusus bagi pecinta olahraga bersepeda. Apalagi, buat Anda yang lebih tertantang kala mengayuh sepeda di atas medan berat.
Pegunungan, perbukitan, jalan setapak di antara pepohonan pinus, tebing-tebing curam dan berbatu, benar-benar menegangkan. Sarung tangan Avelio dilengkapi dengan peredam getaran untuk memberikan ketahanan lebih pada telapak tangan saat menggenggam stang. Jadi Anda bisa mengemudi lebih tangkas, mengontrol handgrip dengan cekatan saat melalui jalan berliku-liku dalam kecepatan maksimal.
Sebagai negara di wilayah tropis, cuaca di Indonesia cenderung panas dan bersuhu tinggi. Tentu saja telapak tangan pesepeda akan mudah berkeringat, apalagi waktu menyetir sepeda. Karenanya, Avelio sengaja membuat sarung tangannya dari kombinasi bahan spandex dan coolmax yang ringan dan nyaman. Saat cuaca panas, pegangan tangan tidak licin, begitu pula pada waktu musim hujan. Lagi-lagi ini akan membuat kontrol pengemudi terhadap tunggangannya tetap optimal dalam cuaca apapun. Bahan coolmax dan spandex bersifat dingin, memberikan kenyamanan lebih pada telapak tangan pesepeda.
Di sisi lain, Avelio juga mementingkan faktor gaya. Oleh karena itu, para desainer Avelio membuat tampilan sarung tangan sedemikian rupa, sehingga pemakainya tampak lebih berkelas saat menunggang sepeda. Sporty sekaligus elegan. Dan ketika tangan telah terlindungi, inilah saatnya menyusuri jalanan terjal.

Previous Hindari Beli Sarung Tangan Palsu atau Rasakan Sendiri Akibatnya
Next Ternyata Begini Cara Sarung Tangan Melindungi Pesepeda

About author

You might also like

How To 0 Comments

Tikungan Setajam Apapun Bukan Masalah Dengan Metode Ini !

Jalan tak selalu lurus, pesepeda akan selalu menemui tikungan tajam di jalur apa pun yang dilalui. Bahkan sebenarnya kondisi jalanan berliku ini memberikan tantangan tersendiri. Membuat aktivitas menggowes terasa jauh

How To 0 Comments

10 Cara Menjaga Pola Makan Sehat Ala Pesepeda Pro

Makanan adalah sumber energi, salah satu penunjang tubuh untuk tetap dalam kondisi prima. Selain bahan makanan bernutrisi, pola makan sehat pesepeda pro juga menjadi penentu kebugaran tubuh. Apalagi jika sobat

How To 0 Comments

Jago bersepeda dalam 8 tahap latihan untuk bikers newbie

Baru saja memulai kembali aktivitas bersepeda, setelah bertahun-tahun meninggalkannya? Jangan buru-buru forsir tenaga. Tubuh butuh waktu beradaptasi terhadap kebiasaan-kebiasaan baru, apalagi yang berhubungan dengan kegiatan fisik seperti bersepeda. Meski tujuan

Diskusikan