Tampil Bak Profesional dengan Avelio

Tampil Bak Profesional dengan Avelio

Bukan cuma model saja yang bisa asyik berlenggak lenggok di atas catwalk memakai busana pilihan desainer ternama. Atlet olahraga pun bisa! Kalau tak percaya, coba tengok pesepakbola Lionel Messi atau Irfan Bachdim saat menggocek si kulit bundar dengan penuh gaya. Tampil trendi dalam balutan pakaian olahraga, tampil profesional dengan Avelio.

Dan kalau olahraga sepakbola saja punya gaya fashion tersendiri, apalagi olahraga ekstrem? Bahkan pesepeda, seperti Lance Armstrong, atau atlet wanita Tracy Moseley, memiliki ciri khas penampilan mereka sendiri ketika berlomba di kejuaraan kelas dunia.

Anda pun bisa menjadi profesional seperti mereka. Awalnya dengan cara mengenakan busana dan aksesoris yang pas untuk bersepeda. Mungkin Anda khawatir bakal dicibir banyak orang karena hanya mementingkan gaya, padahal sebenarnya tidak. Semua apparel ditujukan untuk meningkatkan performa pemakainya dalam berolahraga.

Kenyamanan, daya tahan, perlindungan, dan fitur-fitur dukungan lain, mampu membuat Anda lebih percaya diri saat memacu tunggangan. Pada akhirnya, mereka, para pencibir itu akan terdiam, bahkan tergoda, ketika melihat penampilan Anda di atas sepeda.

Tercengang menyaksikan Anda mampu melesat tegas dalam kecepatan maksimum, menaklukkan medan berbahaya dengan manuver gesit, sekaligus menjadi pribadi yang menonjol dengan apparel yang dikenakan. Anda berani?
Dan di antara itu semua, Avelio hadir di tengah-tengah Anda, para pecinta olahraga ekstrem. Menyuguhkan produk apparel sarung tangan pesepeda berkualitas yang dibuat oleh tangan-tangan terampil dari para pengrajin tekstil Jogja.

Avelio mengemban misi penting, yakni untuk mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga ekstrem, seperti sepeda gunung, cross country, downhill, motocross, offroad, supercross, sampai enduro. Karenanya, sarung tangan pesepeda Avelio diciptakan khusus untuk memberikan perlindungan, kenyamanan, dan yang terpenting penampilan stylish bagi pemakai yang tiada duanya. Jadi, Anda hanya perlu menggeber tunggangan dan merasakan kebebasan lewat terpacunya adrenalin. Sementara urusan lainnya, serahkan pada sarung tangan Avelio.

Previous Panduan Memilih Sarung Tangan yang Tepat Bagi Pesepeda
Next Tanpa Persiapan Matang, Keselamatan Pegowes Bakal Terancam!

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idn1.avelio.com/blog.avelio.com/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Mitos atau fakta, bersepeda bikin panjang umur !

Semua orang mungkin memiliki keinginan untuk bisa berumur panjang. Indahnya dunia, membuat siapa saja tak rela buru-buru meninggalkannya. Dari sekian banyak metode meningkatkan harapan hidup, cara termudah adalah dengan menjaga

Sportif & Bike Travel 0 Comments

10 tips bersepeda rombongan

Aktivitas bersepeda haruslah menyenangkan, menyehatkan badan dan pikiran. Untuk itulah Avelio selalu hadir mendukung kenyamanan dan keamanan kamu dalam mengayuh tunggangan. Tak hanya memakai aksesoris lengkap, seperti helm, manset, dan

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Ingin merakit sepeda sendiri? Ini Dia Komponen Sepeda Gunung!

Sepeda gunung, seperti jenis sepeda lainnya, terdiri dari beberapa komponen yang dirangkai sedemikian rupa untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya.  Komponen-komponen tersebut memiliki fungsi masing-masing. Nah, jika kamu masih

Diskusikan