Tampil Bak Profesional dengan Avelio

Tampil Bak Profesional dengan Avelio

Bukan cuma model saja yang bisa asyik berlenggak lenggok di atas catwalk memakai busana pilihan desainer ternama. Atlet olahraga pun bisa! Kalau tak percaya, coba tengok pesepakbola Lionel Messi atau Irfan Bachdim saat menggocek si kulit bundar dengan penuh gaya. Tampil trendi dalam balutan pakaian olahraga, tampil profesional dengan Avelio.

Dan kalau olahraga sepakbola saja punya gaya fashion tersendiri, apalagi olahraga ekstrem? Bahkan pesepeda, seperti Lance Armstrong, atau atlet wanita Tracy Moseley, memiliki ciri khas penampilan mereka sendiri ketika berlomba di kejuaraan kelas dunia.

Anda pun bisa menjadi profesional seperti mereka. Awalnya dengan cara mengenakan busana dan aksesoris yang pas untuk bersepeda. Mungkin Anda khawatir bakal dicibir banyak orang karena hanya mementingkan gaya, padahal sebenarnya tidak. Semua apparel ditujukan untuk meningkatkan performa pemakainya dalam berolahraga.

Kenyamanan, daya tahan, perlindungan, dan fitur-fitur dukungan lain, mampu membuat Anda lebih percaya diri saat memacu tunggangan. Pada akhirnya, mereka, para pencibir itu akan terdiam, bahkan tergoda, ketika melihat penampilan Anda di atas sepeda.

Tercengang menyaksikan Anda mampu melesat tegas dalam kecepatan maksimum, menaklukkan medan berbahaya dengan manuver gesit, sekaligus menjadi pribadi yang menonjol dengan apparel yang dikenakan. Anda berani?
Dan di antara itu semua, Avelio hadir di tengah-tengah Anda, para pecinta olahraga ekstrem. Menyuguhkan produk apparel sarung tangan pesepeda berkualitas yang dibuat oleh tangan-tangan terampil dari para pengrajin tekstil Jogja.

Avelio mengemban misi penting, yakni untuk mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga ekstrem, seperti sepeda gunung, cross country, downhill, motocross, offroad, supercross, sampai enduro. Karenanya, sarung tangan pesepeda Avelio diciptakan khusus untuk memberikan perlindungan, kenyamanan, dan yang terpenting penampilan stylish bagi pemakai yang tiada duanya. Jadi, Anda hanya perlu menggeber tunggangan dan merasakan kebebasan lewat terpacunya adrenalin. Sementara urusan lainnya, serahkan pada sarung tangan Avelio.

Previous Panduan Memilih Sarung Tangan yang Tepat Bagi Pesepeda
Next Tanpa Persiapan Matang, Keselamatan Pegowes Bakal Terancam!

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/blog.avelio.com/public_html/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Premium Rush. Kurir bersepeda di kota termacet di Dunia

Pernahkah Anda menonton film Hollywood berjudul Premium Rush, yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt? Kalau Anda hobi bersepeda dan suka memacu adrenalin dengan mengayuhnya, film ini patut disimak oleh sahabat para pesepeda.

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Tour de Borobudur XVIII

Tanggal: 11-12 November 2018 Tempat : Borobudur, DIY CP : “Pendaftaran Kategori 100K dan 200K di Tutup Karena Kuota Peserta Sudah Terpenuhi”

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Mengenal Para Cycling, Balap Sepeda Bagi Rekan-Rekan Difabel

Asian Para Games telah resmi dibuka pada tangal 6 Oktober 2018 lalu di Jakarta. Sekitar 4000 atlet dari 42 negara Benua Asia turut serta, berkompetisi demi perolehan medali emas terbanyak.

Diskusikan