Premium Rush. Kurir bersepeda di kota termacet di Dunia

Premium Rush. Kurir bersepeda di kota termacet di Dunia

Pernahkah Anda menonton film Hollywood berjudul Premium Rush, yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt?
Kalau Anda hobi bersepeda dan suka memacu adrenalin dengan mengayuhnya, film ini patut disimak oleh sahabat para pesepeda.
Memang, film ini tidak menceritakan prestasi para pegowes ekstrem, macam Gee Atherton atau Danny MacAskill.

 

Tapi Anda bakal disuguhi aksi para pesepeda andal yang melesat kilat di tengah padatnya lalu lintas New York, kota terbesar di Amerika Serikat.
Tujuan para pesepeda ini hanya satu, yakni mengemban amanat untuk mengantar barang dengan cepat sesuai alamat.

Benar, film ini berkisah tentang kehidupan kurir bersepeda di New York yang dikenal punya lalu lintas padat, salah satu kota termacet di dunia.
Berpesan tentang solidaritas, sahabat para pesepeda, yaitu, meskipun para kurir ini berkompetisi di dunia kerja, tetap saja mereka tak akan tinggal diam jika salah seseorang tertimpa musibah.

Rasa saling memiliki dan minat yang sama akan memicu hasrat untuk menolong bagian dari mereka yang sedang dalam kondisi terhimpit.

Dan sebenarnya hal inilah yang ingin coba dihadirkan oleh Avelio.
Menjadi bagian tak terpisahkan dari para pesepeda.
Karena memiliki minat dan rasa cinta yang sama terhadap dunia pacuan pedal, Avelio berharap akan menjadi sahabat karib para pesepeda.

Avelio menciptakan produk-produk khusus bagi kebutuhan para pegowes.
Dengan tekad bulat dalam memberikan kenyamanan, perlindungan, sekaligus penampilan sporty dan elegan, bagi para pegowes saat berada di atas tunggangannya, Sarung Tangan Sepeda.

Avelio bakal menjadi sahabat terbaik untuk telapak tangan Anda pecinta olahraga bersepeda.
Tidak peduli pesepeda pemula, amatiran, atlet profesional, penyuka jalur datar, medan terjal, atau jago menuruni bukit curam, Avelio akan menjadi sahabat para pesepeda di segala lintasan.

Previous Panduan Cerdas Membeli Sepeda Bekas
Next Gowes Anti-Nyasar dengan GPS Sepeda

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idn1.avelio.com/blog.avelio.com/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Jakarta PSBB Lagi, apakah bersepeda mulai dilarang?

Gubernur DKI, Anies Baswedan memberlakukan PSBB lagi PSBB kedua dimulai pada tanggal 13 September 2020 kemarin sampai tanggal yang belum ditentukan.  Melihat kondisi macam ini, bagaimana dengan kalian, para pegowes

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Bosan? Di Sini Kamu Bisa Cari Info Seputar Event Sepeda

Bosan dengan aktivitas gowes yang monoton dan itu-itu saja? Bisa jadi kamu lagi butuh tantangan baru. Kalau tak punya ide, kamu bisa coba ikuti event sepeda terdekat yang diadakan di

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Siap-siap Petualangan Bersepeda Jarak Jauh, Touring Sekaligus Travelling

Kadang kala sobat Avelio bosan dengan trek bersepeda yang itu-itu saja. Tak lagi merasa tertantang, bahkan sudah terbiasa dan hapal betul jalurnya. Jika sobat Avelio pernah mengalaminya, mungkin jadwal menggowes

Diskusikan