Premium Rush. Kurir bersepeda di kota termacet di Dunia

Premium Rush. Kurir bersepeda di kota termacet di Dunia

Pernahkah Anda menonton film Hollywood berjudul Premium Rush, yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt?
Kalau Anda hobi bersepeda dan suka memacu adrenalin dengan mengayuhnya, film ini patut disimak oleh sahabat para pesepeda.
Memang, film ini tidak menceritakan prestasi para pegowes ekstrem, macam Gee Atherton atau Danny MacAskill.

 

Tapi Anda bakal disuguhi aksi para pesepeda andal yang melesat kilat di tengah padatnya lalu lintas New York, kota terbesar di Amerika Serikat.
Tujuan para pesepeda ini hanya satu, yakni mengemban amanat untuk mengantar barang dengan cepat sesuai alamat.

Benar, film ini berkisah tentang kehidupan kurir bersepeda di New York yang dikenal punya lalu lintas padat, salah satu kota termacet di dunia.
Berpesan tentang solidaritas, sahabat para pesepeda, yaitu, meskipun para kurir ini berkompetisi di dunia kerja, tetap saja mereka tak akan tinggal diam jika salah seseorang tertimpa musibah.

Rasa saling memiliki dan minat yang sama akan memicu hasrat untuk menolong bagian dari mereka yang sedang dalam kondisi terhimpit.

Dan sebenarnya hal inilah yang ingin coba dihadirkan oleh Avelio.
Menjadi bagian tak terpisahkan dari para pesepeda.
Karena memiliki minat dan rasa cinta yang sama terhadap dunia pacuan pedal, Avelio berharap akan menjadi sahabat karib para pesepeda.

Avelio menciptakan produk-produk khusus bagi kebutuhan para pegowes.
Dengan tekad bulat dalam memberikan kenyamanan, perlindungan, sekaligus penampilan sporty dan elegan, bagi para pegowes saat berada di atas tunggangannya, Sarung Tangan Sepeda.

Avelio bakal menjadi sahabat terbaik untuk telapak tangan Anda pecinta olahraga bersepeda.
Tidak peduli pesepeda pemula, amatiran, atlet profesional, penyuka jalur datar, medan terjal, atau jago menuruni bukit curam, Avelio akan menjadi sahabat para pesepeda di segala lintasan.

Previous Panduan Cerdas Membeli Sepeda Bekas
Next Gowes Anti-Nyasar dengan GPS Sepeda

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idn1.avelio.com/blog.avelio.com/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

Sportif & Bike Travel 0 Comments

10 tips bersepeda rombongan

Aktivitas bersepeda haruslah menyenangkan, menyehatkan badan dan pikiran. Untuk itulah Avelio selalu hadir mendukung kenyamanan dan keamanan kamu dalam mengayuh tunggangan. Tak hanya memakai aksesoris lengkap, seperti helm, manset, dan

Sportif & Bike Travel 1Comments

Melihat Aktivitas Pegowes di Malang Selama Pandemi Corona

Banyak hal berubah sejak COVID-19 mewabah. Semua orang disarankan untuk menjalankan segala aktivitas sehari-hari di rumah saja. Sebisa mungkin mengurangi kegiatan bepergian dan kontak fisik bagaimanapun caranya. Belakangan kita juga

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Mitos atau fakta, bersepeda bikin panjang umur !

Semua orang mungkin memiliki keinginan untuk bisa berumur panjang. Indahnya dunia, membuat siapa saja tak rela buru-buru meninggalkannya. Dari sekian banyak metode meningkatkan harapan hidup, cara termudah adalah dengan menjaga

Diskusikan