Bosan? Di Sini Kamu Bisa Cari Info Seputar Event Sepeda

Bosan? Di Sini Kamu Bisa Cari Info Seputar Event Sepeda

Bosan dengan aktivitas gowes yang monoton dan itu-itu saja? Bisa jadi kamu lagi butuh tantangan baru.

Kalau tak punya ide, kamu bisa coba ikuti event sepeda terdekat yang diadakan di kotamu. Setidaknya kamu akan mendapat pengalaman berbeda, dan mungkin juga kenalan baru yang sama-sama suka gowes.

Bahkan pada event sepeda seperti fun-bike, umumnya menawarkan hadiah menarik buat para pesertanya. Pastinya kamu punya peluang jadi salah satu yang beruntung membawa pulang salah satu hadiah. Jadi, kenapa tidak?

Tapi masalahnya, bagaimana cara mencari info seputar event sepeda?

Itu sama sekali bukan masalah besar! Bagi yang familiar dengan google, kamu tinggal mengetik kata kunci terkait dan akan muncul hasil-hasil postingan di internet tentang kata kunci tersebut.

Kalau kamu pengguna instagram, pasti tahu apa fungsi hashtag/tagar. Coba ketikkan tagar #eventsepeda, secara instan kamu sudah bisa mendapatkan berbagai postingan orang lain  tentang acara-acara tersebut. Namun perlu diingat bahwa itu berlaku umum. Jadi jika kamu ingin mencari info event bersepeda khusus  di kotamu, pastikan menambahkan nama kotamu juga.

Mudah sekali, bukan? Kalaupun kamu berpikir cara-cara di atas masih terlalu ribet, silakan coba follow akun-akun IG berikut.

  • @event.gowes: akun khusus info event bersepeda di seluruh wilayah Indonesia yang diklaim paling update
  • @kalendersepeda: sama seperti akun sebelumnya, langsung follow saja
  • @event_sepeda: memberikan informasi acara gowes bareng dan event sepeda umum
  • @infogowes: berbasis di Jakarta, info event gowes sekaligus berbagai wawasan tentang bersepeda

Sebenarnya masih banyak akun IG lain yang khusus menampilkan info seputar event sepeda. Hanya saja kebanyakan sudah lama tidak aktif. Berikutnya, kamu juga masih bisa mencari info event sepeda lainnya melalui beberapa laman di bawah ini:

Segera kunjungi tautan-tautan di atas dan carilah informasi seputar event sepeda di kotamu dalam waktu dekat. Selamat menggowes!

 

 

 

Previous Cara Memilih Ukuran Sepeda Berdasarkan Tinggi Badan
Next Jakarta PSBB Lagi, apakah bersepeda mulai dilarang?

About author

You might also like

How To 0 Comments

Utamakan Selamat, Berikut Tips Bersepeda di Jalanan Padat

Pagi hari, waktunya beraktivitas. Setelah sarapan dan menyiapkan segala keperluan, kini saatnya berangkat ke tempat kerja. Bersepeda bisa menjadi salah satu alternatif transportasi jika jarak antara rumah dengan lokasi kerja

How To 0 Comments

Jalan mulus maupun pegunungan, ini cara melesat dengan selamat di jalur turunan

Pada kesempatan yang lalu, Avelio menyajikan tips bersepeda melewati jalur menanjak bagi pemula. Nah, agar semakin lengkap, Avelio akan memberikan beberapa tips lagi. Kali ini sebaliknya, yakni tips bersepeda di

How To 0 Comments

Kadar Laktat

Kadar laktat atau asam laktat atau laktat darah adalah salah satu parameter uji yang menentukan bagaimana kondisi stamina tubuh Kita. Laktat dihasilkan oleh otot selama aktivitas fisik intens, terutama saat

Diskusikan