Bosan? Di Sini Kamu Bisa Cari Info Seputar Event Sepeda

Bosan? Di Sini Kamu Bisa Cari Info Seputar Event Sepeda

Bosan dengan aktivitas gowes yang monoton dan itu-itu saja? Bisa jadi kamu lagi butuh tantangan baru.

Kalau tak punya ide, kamu bisa coba ikuti event sepeda terdekat yang diadakan di kotamu. Setidaknya kamu akan mendapat pengalaman berbeda, dan mungkin juga kenalan baru yang sama-sama suka gowes.

Bahkan pada event sepeda seperti fun-bike, umumnya menawarkan hadiah menarik buat para pesertanya. Pastinya kamu punya peluang jadi salah satu yang beruntung membawa pulang salah satu hadiah. Jadi, kenapa tidak?

Tapi masalahnya, bagaimana cara mencari info seputar event sepeda?

Itu sama sekali bukan masalah besar! Bagi yang familiar dengan google, kamu tinggal mengetik kata kunci terkait dan akan muncul hasil-hasil postingan di internet tentang kata kunci tersebut.

Kalau kamu pengguna instagram, pasti tahu apa fungsi hashtag/tagar. Coba ketikkan tagar #eventsepeda, secara instan kamu sudah bisa mendapatkan berbagai postingan orang lain  tentang acara-acara tersebut. Namun perlu diingat bahwa itu berlaku umum. Jadi jika kamu ingin mencari info event bersepeda khusus  di kotamu, pastikan menambahkan nama kotamu juga.

Mudah sekali, bukan? Kalaupun kamu berpikir cara-cara di atas masih terlalu ribet, silakan coba follow akun-akun IG berikut.

  • @event.gowes: akun khusus info event bersepeda di seluruh wilayah Indonesia yang diklaim paling update
  • @kalendersepeda: sama seperti akun sebelumnya, langsung follow saja
  • @event_sepeda: memberikan informasi acara gowes bareng dan event sepeda umum
  • @infogowes: berbasis di Jakarta, info event gowes sekaligus berbagai wawasan tentang bersepeda

Sebenarnya masih banyak akun IG lain yang khusus menampilkan info seputar event sepeda. Hanya saja kebanyakan sudah lama tidak aktif. Berikutnya, kamu juga masih bisa mencari info event sepeda lainnya melalui beberapa laman di bawah ini:

Segera kunjungi tautan-tautan di atas dan carilah informasi seputar event sepeda di kotamu dalam waktu dekat. Selamat menggowes!

 

 

 

Previous Cara Memilih Ukuran Sepeda Berdasarkan Tinggi Badan
Next Jakarta PSBB Lagi, apakah bersepeda mulai dilarang?

About author

You might also like

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Jakarta PSBB Lagi, apakah bersepeda mulai dilarang?

Gubernur DKI, Anies Baswedan memberlakukan PSBB lagi PSBB kedua dimulai pada tanggal 13 September 2020 kemarin sampai tanggal yang belum ditentukan.  Melihat kondisi macam ini, bagaimana dengan kalian, para pegowes

How To 0 Comments

Tikungan Setajam Apapun Bukan Masalah Dengan Metode Ini !

Jalan tak selalu lurus, pesepeda akan selalu menemui tikungan tajam di jalur apa pun yang dilalui. Bahkan sebenarnya kondisi jalanan berliku ini memberikan tantangan tersendiri. Membuat aktivitas menggowes terasa jauh

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Mengenal Para Cycling, Balap Sepeda Bagi Rekan-Rekan Difabel

Asian Para Games telah resmi dibuka pada tangal 6 Oktober 2018 lalu di Jakarta. Sekitar 4000 atlet dari 42 negara Benua Asia turut serta, berkompetisi demi perolehan medali emas terbanyak.

Diskusikan