Tampil Bak Profesional dengan Avelio

Tampil Bak Profesional dengan Avelio

Bukan cuma model saja yang bisa asyik berlenggak lenggok di atas catwalk memakai busana pilihan desainer ternama. Atlet olahraga pun bisa! Kalau tak percaya, coba tengok pesepakbola Lionel Messi atau Irfan Bachdim saat menggocek si kulit bundar dengan penuh gaya. Tampil trendi dalam balutan pakaian olahraga, tampil profesional dengan Avelio.

Dan kalau olahraga sepakbola saja punya gaya fashion tersendiri, apalagi olahraga ekstrem? Bahkan pesepeda, seperti Lance Armstrong, atau atlet wanita Tracy Moseley, memiliki ciri khas penampilan mereka sendiri ketika berlomba di kejuaraan kelas dunia.

Anda pun bisa menjadi profesional seperti mereka. Awalnya dengan cara mengenakan busana dan aksesoris yang pas untuk bersepeda. Mungkin Anda khawatir bakal dicibir banyak orang karena hanya mementingkan gaya, padahal sebenarnya tidak. Semua apparel ditujukan untuk meningkatkan performa pemakainya dalam berolahraga.

Kenyamanan, daya tahan, perlindungan, dan fitur-fitur dukungan lain, mampu membuat Anda lebih percaya diri saat memacu tunggangan. Pada akhirnya, mereka, para pencibir itu akan terdiam, bahkan tergoda, ketika melihat penampilan Anda di atas sepeda.

Tercengang menyaksikan Anda mampu melesat tegas dalam kecepatan maksimum, menaklukkan medan berbahaya dengan manuver gesit, sekaligus menjadi pribadi yang menonjol dengan apparel yang dikenakan. Anda berani?
Dan di antara itu semua, Avelio hadir di tengah-tengah Anda, para pecinta olahraga ekstrem. Menyuguhkan produk apparel sarung tangan pesepeda berkualitas yang dibuat oleh tangan-tangan terampil dari para pengrajin tekstil Jogja.

Avelio mengemban misi penting, yakni untuk mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga ekstrem, seperti sepeda gunung, cross country, downhill, motocross, offroad, supercross, sampai enduro. Karenanya, sarung tangan pesepeda Avelio diciptakan khusus untuk memberikan perlindungan, kenyamanan, dan yang terpenting penampilan stylish bagi pemakai yang tiada duanya. Jadi, Anda hanya perlu menggeber tunggangan dan merasakan kebebasan lewat terpacunya adrenalin. Sementara urusan lainnya, serahkan pada sarung tangan Avelio.

Previous Panduan Memilih Sarung Tangan yang Tepat Bagi Pesepeda
Next Tanpa Persiapan Matang, Keselamatan Pegowes Bakal Terancam!

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idn1.avelio.com/blog.avelio.com/wp-content/themes/ngetren/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

About author

You might also like

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Ngeri, Begini Akibat Fatal Bersepeda Tanpa Perlindungan

Bukan tanpa alasan bahwa bersepeda dikategorikan sebagai olahraga ekstrem. Risikonya tinggi, kecelakaan bisa menimpa siapa saja, termasuk aktivis riding seperti sobat Avelio. Juga kemungkinan mengalami cedera atau terluka parah, bahkan

Sportif & Bike Travel 0 Comments

Jakarta PSBB Lagi, apakah bersepeda mulai dilarang?

Gubernur DKI, Anies Baswedan memberlakukan PSBB lagi PSBB kedua dimulai pada tanggal 13 September 2020 kemarin sampai tanggal yang belum ditentukan.  Melihat kondisi macam ini, bagaimana dengan kalian, para pegowes

Sportif & Bike Travel 1Comments

Melihat Aktivitas Pegowes di Malang Selama Pandemi Corona

Banyak hal berubah sejak COVID-19 mewabah. Semua orang disarankan untuk menjalankan segala aktivitas sehari-hari di rumah saja. Sebisa mungkin mengurangi kegiatan bepergian dan kontak fisik bagaimanapun caranya. Belakangan kita juga

Diskusikan