Toko Sarung Tangan Sepeda Di Magelang

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Magelang

Toko sarung tangan sepeda di Magelang ternyata sudah hadir. Berlokasi di area perumahan Green Java, Jurang Ombo, Mas Arif Pambudi dari Magelang Glove kini sudah aktif berjualan sarung tangan sepeda produksi Avelio. Mau tau panduan arah ke tempatnya?

Magelang Glove merupakan salah satu distributor sarung tangan sepeda Avelio, petunjuk arah menuju lokasi Magelang Glove jika Kita dari alun alun Kota Magelang, maka susuri jalan menuju Monumen Tentara Pelajar.

Dari Monumen, terus hingga ketemu Taman Makam Pahlawan yang diseberangnya AKMIL Magelang, nah masih terus lagi nanti ketemu dengan perempatan, belok ke arah jalan Cawang. Susuri jalan Cawang hingga sampai ke gerbang perumahan Green Java, lalu cari tempatnya Magelang Glove dengan no. 28, RT 6 RW 6.

Masih bingung? Bisa ikuti petunjuk dari Google Maps dibawah ini, atau langsung kontak ke Mas Arif dari Magelang Glove yang tertera.

  • Magelang Glove, Perum. Green Java No.28 Rt06 Rw06 Kel. Jurangombo, Kec. Magelang Selatan, Magelang, telp 08122698953. [ ]
Previous Toko Sarung Tangan Sepeda Di Ciamis
Next Toko Sarung Tangan Sepeda Di Tulungagung

About author

You might also like

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Ciamis

Kali ini Kita coba menelusuri toko sarung tangan sepeda di Ciamis. Jika datang dari arah Bandung maka toko ini terletak setelah Simpang Saripohaci, kurus terus sekitar 300M dari Kantor Polisi.

Lokasi Reseller 0 Comments

Toko Sarung Tangan Sepeda Di Tangerang

Sekarang saatnya menelusuri toko sarung tangan sepeda di Tangerang. Dari hasil penelusuran mendapatkan beberapa titik lokasi toko, yaitu di kawasan Vila Grand Tomang, RS Siloam, Tiga Raksa dan Jatiuwung Tangerang.

Lokasi Reseller 0 Comments

3 Keunggulan Sportware Buatan Indonesia

Bersepeda merupakan aktivitas yang menyenangkan. Berkeliling kesana kemari sambil mengayuh dan bercanda dengan sesama pesepeda, pasti menjadi sarana relaksasi jitu. Ketegangan akan hilang, semangat menghadapi rutinitas pun akan selalu datang.

Diskusikan